Friday, July 27, 2018

Kata Kata Lucu Banget Bikin Ngakak

Kata kata lucu banget bikin ngakak - Peduli

1. Bukan Pemalas
Aku bukan pemalas. Aku sedang menjalankan mode hemat energi.



Siapa bilang kamu pemalas?! Heeh. mereka enggak tahu aja bahwa sebenarnya itu adalah wujud kepedulian kamu sama bumi. Kamu kan lagi menjalankan aksi hemat energi to?

Daripada njelasin satu satu ke orang banyak, mending jadiin kata kata lucu banget bikin ngakak ini sebagai picture profil kamu. Mereka akan sadar bahwa kamu bukan pemalas, tapi tukang ngeles!

2. Mimpi
Jangan menyerah pada mimpi-mimpimu. Teruslah tidur.

Kata kata lucu banget bikin ngakak di atas ini sebetulnya salah, tapi juga betul. Mimpi itu penting banget buat manusia, karena tanpanya hidup itu akan hampa. Kayak pohon tanpa buah. Atau Marimar tanpa Sergio.

Salah satu cara menghidupkannya ya tidur aja. Kan bakal mimpi terus?! Tapi, untuk mewujudkannya, ya harus berusaha. Jadikan mimpimu ini tak sekadar bunga tidur, melainkan kenyataan.

3. Keset
Tulus itu kayak keset. Udah diinjek-injek tapi tetep “Welcome”.

Kata kata lucu banget bikin ngakak di atas mengingatkan bahwa sebenernya inspirasi hidup itu bisa diambil dari mana saja. Termasuk dari benda berwarna coklat yang suka luput dari pandangan, alias keset alias lap kaki.

Walaupun sudah disakiti, tapi tetep aja dia menyambut kedatangan kita dengan tanpa perlawanan. Ya iya sih orang dia enggak punya kaki. Kalau punya, mungkin kita di-smack down gara gara nginjak-injak dia.

4. Banyakin Tabungan
Manusia boleh berencana, tapi saldo juga yang menentukan.

Selain Tuhan, keuangan juga menjadi faktor penentu berhasil atau tidaknya sesuai rencana. Udah bikin agenda liburan ke Mongol nih, eh uangnya ternyata habis. Apa ya bisa pergi? Yang ada pergi ke kasur, nangis karena liburan ke luar negeri gagal.

Maka dari itu, sisakan uang jajan kamu. Walaupun sekarang enggak ada barang yang diincer, tapi enggak ada salahnya menabung. Ntar kalau tiba-tiba kalian pengen pergi ke Mars, kan bisa langung berangkat.

5. Agar Dikenang
Cara termudah untuk membuat orang mengingat Anda adalah “pinjamlah uang mereka”

Enggak harus ikut ajang American Idol biar namamu dikenang. Nggak perlu juga repot repot bikin tugu bertuliskan namamu. Cukup pinjem duit orang dan menghilanglah. Niscaya namamu akan terkenal.

Tapi kata kata lucu banget bikin ngakak di atas mending jadi becandaan aja, jangan diterapin. Cari cara lain aja deh biar famous, semisal ikut kontes dangdut gitu?!

Udah Bahagia Belum?
Kata kata lucu banget yang bikin ngakak tadi diharapkan bisa meredakan stresmu. Atau bahkan mungkin menghilangkan.

Kalau tidak lucu, mungkin kamu harus memurnikan hati dan menjernihkan otak biar bisa nangkep lucunya dimana. Oke?!
Disqus Comments