Friday, July 27, 2018

Koleksi Kata Kata Sindiran buat Pacar yang Nyebelin


Kata Kata Sindiran buat Pacar - Kutipan Fitur

Terkadang kata kata sindiran buat pacar - perlu dikeluarkan kalau kita sering berantem dengan pasangan karena hal yang itu itu saja. Walau terkesan kurang menakutkan, tapi kalimat sindiran yang bisa kamu temui dengan mudah di artikel ini cukup membantu, lho.

Ya abis, ngomong percuma. Bertengkar juga capek dan bikin sedih, malah yang ada boros tenaga sama waktu. Jadi, menyindir adalah cara yang paling pas buat menunjukan sikapnya yang membuatmu enggak nyaman.

Dengan begini, kamu tetap bisa mengatakan apa yang sedang kamu rasakan tanpa perlu perang mulut. Dan kata kata sindiran buat pacar di bawah ini siap membantu kamu untuk menyuarakan isi hati.

1. Merasa Tidak Penting Lagi
Sungguh menyedihkan ketika kau menyadari bahwa bagi seseorang kau tak sepenting dulu.

Kita memang tak bisa mengharapkan pacar kita seromantis Song Joong Ki di drama Descendants of The Sun. Tapi, males juga kalau kita punya pacar cuek banget sampai berasa kita itu single.

Ngomelin dia cuma bakal bikin capek mulut. Jadi untuk “menyentil”nya level cueknya kurang dikit, pasang aja kata kata sindiran buat pacar yang cuek di sosial media kamu. Siapa tahu dia bisa berubah.

2. Dia Bukan Satu-Satunya
Ketika kau mengabaikan seseorang, di saat yang sama orang lain sedang mengemis perhatiannya.

Jika pacar kamu cuek banget sama kamu, mungkin dia berpikir diperlakukan begitu pun kamu enggak bakal kemana-mana, alias bakal terus jadi pacarnya. Nah, kalau begini, tunjukin sama dia kalau kamu itu berharga.

Jika dia enggak baek-baekin kamu, bakal ada banyak orang yang siap memuliakan kamu untuk jadi pacar mereka. Siapa tahu setelah dikirimin kata kata sindiran buat pacar yang cuek ini dia jadi sadar dan mengubah sikapnya padamu.

3. Jangan Berbuat Semena-mena
Hanya karena aku bersamamu sepanjang waktu, bukan berarti kamu bisa menyia-nyiakan aku.

Ketika kita memilih untuk bertahan dengan orang yang cuek, bukan berarti itu karena kita enggak ada pilihan lain. Tapi karena kita memang ingin bertahan. Hal ini sering disalahartikan sama pacar yang cuek.

Bagusnya sih dia dikasih “warning” bahwa kita ada buat dia karena kita menyempatkan waktu untuk itu. Jadi mending jangan semena-mena dengan nyuekin kita, karena begitu kita nyerah, kelar udah hubungan ini.

4. Move On
Aku tak pernah berhenti peduli padamu, kamu yang begitu. Itulah sebabnya kenapa aku move on.

Jangan menyalahkan orang yang memutuskan suatu hubungan cinta. Ia belum tentu berdosa karena pastinya tak ada asap tanpa ada api, seperti yang disebutkan kata kata sindiran untuk pacar di atas.

Memutuskan suatu hubungan bisa jadi sebuah akibat karena mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan. Dengan begitu, kedua belah pihak tidak akan saling menyakiti dan tersakiti.

5. Aksi Lebih Berarti
Aksi lebih berarti dari kata kata. Peduli lebih menunjukan cinta daripada sebuah kata “aku cinta padamu”.

Percuma ngomong “I Love You” ratusan kali kalau tiap ditelepon bilangnya sibuk. Enggak ada guna ngirimin motivasi belajar kalau tiap kita curhat soal studi dia malah sibuk dengan dunianya sendiri. Helloooooowww!!!!

Kamu enggak butuh kata kata bijak dari dia. Kamu itu butuh langkah bijak yang nyata dan teruji secara klinis untuk membuktikan bahwa selama ini kamu itu pacaran sama orang, bukan sama speaker radio yang cuma bisanya ngomong doang.

1. Merindukan Sosok Lama
Aku rindu kamu. Bukan, biar aku koreksi. Aku rindu kamu yang dulu, yang peduli padaku.

Manusia memang tak akan selamanya sama. Masalah kehidupan pasti akan berdampak pada pribadi masing-masing. Namun, ada kalanya perubahan yang terjadi membuat jati diri orang itu hilang dan perubahannya malah merujuk ke hal yang negatif.

Bila itu yang terjadi sama pacarmu, kirimkan kata kata sindiran buat pacar ini untuk menegurnya. Mungkin dia tidak sadar bahwa sikapnya padamu telah berubah dan itu menyakitimu.

2. Kenangan Indah
Terkadang kamu merindukan kenangan…bukan orangnya.

Jika saat ini kamu merasa hubunganmu hambar tapi bingung kenapa kamu masih menjalaninya, mungkin jawabannya ada di kata kata sindiran buat pacar di atas. Yang membuatmu bertahan itu kenangan indah kalian, bukan pribadi dari kekasihmu.

Perubahan sikapnya membuatmu tak tahan tapi udah terlanjur cinta. Kalau udah begini, mending kamu omongin aja biar jelas. Jelas mau dibawa ke mana hubungan ini dan jelas apa posisimu di hatinya.

3. Sebabku Meninggalkanmu
Jika kau mulai merindukanku, ingatlah aku tak meninggalkanmu, kau yang membiarkanmu pergi.

Terkadang menyampaikan kata kata mutiara buat pacar yang tidak ada kabar itu enggak ada gunanya. Karena yang ada di pikirannya hanya dia dan dunianya. Jika sudah begini, tindakan tegas perlu dilakukan, termasuk mempertimbangkan pilihan untuk meninggalkan orang itu.

Jangan merasa berdosa telah mempertimbangkan hal karena kamu punya alasan yang jelas untuk itu. Bukan kamu pemicunya, melainkan dia yang tidak peduli kamu bertahan atau pergi darinya.

4. Menyerah
Tak ada gunanya menahan seseorang yang telah membiarkanmu pergi.

Pacar yang berubah sikap bisa jadi itu karena efek masalah yang dihadapinya, jadi hanya sementara. Bisa jadi itu tanda-tanda dia sudah mulai bosan dengan hubungan ini. Kalau itu yang terjadi, bertahan malah membuatmu semakin tersakiti.

Mengirim kata sindiran cinta untuk mengubah sikap mungkin sudah tidak mempan. Dengan melepaskannya, siapa tahu kamu bisa mendapat cerita cinta yang jauh lebih indah daripada yang kamu miliki sekarang.

5. Usaha Seseorang
Ingatlah selalu bahwa usaha seseorang itu cerminan dari minatnya padamu.

Tak perlu berguru ilmu kebatinan untuk mengetahui apakah seseorang tertarik padamu atau tidak. Cukup lihat dari seberapa jauh usahanya untuk menghargaimu. Mereka yang mencintaimu pasti akan melakukan hal-hal yang membuatmu merasa bahagia.

Jadi ketika si dia mulai berubah jadi cuek, pemarah atau tidak pengertian, mungkin itu bisa jadi sinyal seberapa besar kadar cintanya padamu dan seberapa besar keinginannya untuk mempertahankan hubungan asmara kalian.

Baca juga: 25 Kata Kata Kecewa untuk Seseorang yang Telah Menyakitimu

Kata Sindiran Halus Buat Pacar yang Selingkuh


1. Hubungan Bagaikan Sebuah Bahtera
Hubungan akan karam jika terlalu banyak penumpang di dalamnya.

Dalam suatu hubungan, idealnya hanya ada dua orang saja yang berperan. Hadirnya selingkuhan pasti membuat salah satu pihak tersakiti karena merasa dikhianati.

Kepercayaan terhadap pelaku selingkuh pun akan hilang walau dia tidak mengulanginya lagi. Ini bisa jadi malapetaka bagi suatu hubungan asmara karena dasar utama suatu hubungan kasih adalah kepercayaan.

2. Selingkuh itu Terjadi Karena Kesengajaan
Orang berselingkuh bukan karena ada kesempatan, tapi karena pilihan.

Menjadi posesif terhadap pacar yang selingkuh itu sungguh buang buang waktu dan tenaga. Mengapa? Karena kalau udah hobi selingkuh, mereka bakal menemukan, bahkan membuat 1001 cara untuk menyeleweng.

Seperti kata kata sindiran buat pacar di atas, itu semua terjadi karena mereka yang memilih jalan itu. Jadi mending tinggalin mereka dan fokuskan waktumu untuk diri sendiri dan orang orang terkasih.

3. Inilah Pria Sejati
Pria sejati mengakhiri suatu hubungan sebelum memulai yang baru.

Percuma punya badan tinggi tegap kayak Lee Min Ho dan ngakunya pria sejati kalau hobinya selingkuh mulu sama perempuan lain. Pria sejati itu tahu apa yang benar dan salah serta bisa mengambil sikap, termasuk dalam suatu hubungan.

Ia tak akan sengaja melakukan perbuatan yang ia tahu akan menyakiti wanita yang dicintainya cuma gara gara mengikuti hawa nafsunya semata.

4. Jangan Memilih Sampah
Menyelingkuhi orang baik sama dengan membuang permata demi sebuah sampah.

Sedih karena pacar kamu selingkuh? Sebentar boleh tapi jangan lama-lama. Daripada ngamuk bikin capek, kamu bisa mengirim kata kata sindiran buat pacar ini. Anggap aja mengirim kalimat mutiara.

Kamu bisa bersyukur karena terhindar dari hubungan dengan orang yang berselera buruk yang memilih sampah ketimbang barang berharga. Kenapa sampah? Karena barang berharga tidak akan mau diduakan atau dijadikan simpanan.

5. Alasan Kenapa Cewek Susah Percaya Sama Cowok
Di balik cewek yang curigaan, ada cowok yang hobi selingkuh.

Wahai para cowok, kalau kamu merasa cewekmu lebih posesif, suka ngecek-in sosmedmu dan tatapannya kayak Sherlock Holmes, jangan marah-marah dulu. Coba introspeksi, siapa tahu itu hasil dari perbuatanmu.

Mungkin dulu kamu pernah selingkuh dari dia. Atau malah dia udah tahu selingkuhanmu yang sekarang? Mending jangan main api. Kalau enggak suka, putusin dia aja daripada ngeduain. Nanti imejmu sebagai pria sejati luntur lagi.


Kata Sindiran Halus tapi Menyakitkan

1. Perlakuan yang Buruk
Jika aku memperlakukanmu sama seperti kau memperlakukanku. Kau pasti membenciku.

Marah marah sama pacar sambil menyebutkan sikap buruknya ke kita tidaklah efektif. Dia tidak akan paham dan pastinya maksud yang kita sampaikan enggak akan maksimal. Karena dia belum pernah diperlakukan orang kayak gitu.

Jadi, kalau mau marah dengan cara yang anggun mending bilangin aja kata kata sindiran buat pacar yang egois ini. Semoga aja dia mau mengingat-ngingat lagi sikap yang dia udah lakuin ke kita dan mau berubah jadi lebih baik.

2. Terlalu Sering Dibohongi
Kau menunjukan padaku alasan kenapa orang tak bisa dipercaya lagi.

Jangan menyalahkan orang yang sukar percaya sama orang lain. Bukan berarti orang itu egois, mudah berprasangka buruk atau bahkan tidak dipercaya. Terkadang, orang seperti ini adalah korban dari pembohong.

Karena sering dibohongi, dia jadi bingung mana yang nyata dan tidak. Dan sungguh wajar bagi manusia untuk membangun sikap waspada terhadap hal yang pernah membuatnya merasa tak nyaman.

3. Berlagak Jadi Korban
Kau menikamku tapi kau berlagak kaulah korbannya.

Kebiasaan dari orang jahat adalah dia yang melakukan perbuatan tak menyenangkan, tapi saat tersudut dia berubah memelas layaknya korban. Dia akan memposisikan “korbannya” sebagai pelaku utama penyebab kesedihannya.

Hal ini juga terjadi dalam percintaan. Mending sih tinggalin aja orang kayak gini. Ia pandai memutarbalikkan fakta dan dia enggak akan segan-segan membuat “drama” untuk menutupi perbuatan buruknya.

4. Alasan Mengapa Melepaskan
Sungguh menyakitkan melepaskan semua ini. Tapi akan lebih menyakitkan jika bertahan.

Dalam cinta, melepaskan suatu hubungan bukan berarti orang itu lemah atau tak mencintai pasangannya. Berani membiarkan orang yang dicintai pergi itu berat banget. Rasanya seperti kehilangan separuh hatinya.

Namun melepaskan itu jauh lebih baik daripada bertahan dalam hubungan yang beracun. Jika hubungan itu diteruskan, maka keduanya hanya akan saling menyakiti dan hancur bersama dalam kebencian.

5, Pembohong
Jangan pernah berdebat dengan orang yang percaya dengan kebohongannya sendiri.

Biasanya kita akan mendebat orang yang membohongi kita dengan tujuan mendapat penjelasan. Atau membuat dia merasa bersalah dengan sikap kita. Tapi, yang namanya pembohong, dikasih kata kata sindiran buat pacar yang pedas juga enggak mempan.

Ia akan terus membuat “cerita baru” untuk menyelamatkan posisinya. Bahkan mungkin dia bingung mana hal yang nyata dan mana yang kebohongan. Akankah kamu menyia-nyiakan waktumu untuk orang berdelusi seperti ini?

kata Kata Sindiran Pedas

1. Jangan Menyalah Artikan Kesetiaaan
Tetap bersama seseorang yang tak menghargaimu itu bukan kesetiaan namanya. Tapi kebodohan.

Efek cinta sungguh luar biasa. Ia bisa membuat kita sukar mencerna logika sehingga tanpa sadar kita melakukan hal-hal yang bodoh dan menganggap itu hal yang memang harus kita lakukan, salah satunya kesetiaan.

Bila pasanganmu tak bisa menghargaimu, berarti dia enggak serius sama kamu. Jadi jangan perlakukan dia bagai orang yang layak kau pedulikan dengan mempersembahkan waktumu padanya.

2. Pengkhianatan Dari Orang Terdekat
Hal yang paling sedih dari pengkhianatan adalah ia tak pernah datang dari musuhmu.

Yang membuat pengkhianatan terasa menyakitkan adalah karena ia datang dari orang tak disangka. Salah satunya mungkin kekasih kita sendiri. Lebih menyakitkan lagi saat melihat kenyataan tak sesuai dengan harapan.

Oleh karena itu, jangan memberikan seluruh hatimu padanya. Karena bila ia berkhianat, kamu masih memiliki sisa hati untuk bertahan dan mencari belahan hatimu yang lain

3. Aku Bukan Orang yang Bodoh
Aku orang yang cukup baik karena mau memaafkanmu. Tapi aku tidak cukup bodoh untuk mempercayaimu.

Melakukan kesalahan adalah hal yang wajar dilakukan oleh seseorang. Namun terus mengulangi kesalahan yang sama adalah tanda tanda bahwa ia tak cukup berharga di kehidupanmu.

Terbukti ia tak ambil pusing bila hatimu tersakiti lagi. Dan untuk seseorang yang tak mempedulikanmu, kenapa kamu harus repot-repot mempedulikannya dengan mempercayai dia lagi?

4. Kau Akan Menyesal
Kau akan mencari sosokku pada diri orang lain.

Satu hal yang dilupakan peselingkuh adalah ia lupa bahwa apa yang membuatnya selingkuh itu semu. Nanti kalau udah ditinggalin pacarnya dan beralih ke selingkuhannya, dia bakal sadar bahwa pilihannya itu bukan yang ia butuhkan.

Langkah yang bakal dilakukannya biasanya minta balikan. Menerima atau tidak itu terserah kamu, cuma satu yang perlu kamu ingat: mungkin dia akan menduakanmu lagi di masa depan.

5. Karma
Karma tak pernah salah alamat.

Disakiti oleh orang tercinta rasanya jauh lebih pedih daripada perbuatan buruk musuh kita. Kalau sudah begini, terkadang mulut sudah tak bisa berkata kata apa lagi.

Daripada menulis kata kata sindiran buat pacar yang panjang, mending cantumin yang pendek ini. Ungkapan di atas juga bisa dijadikan kata kata sindiran orang yang menghina kita juga agar mereka tahu betapa buruknya sikap mereka.

Cinta Seharusnya Membahagiakan
Itu tadi kata kata sindiran buat pacar yang bisa kamu jadikan “warning” untuk pacar enggak banget. Semoga dia sadar kalau sikapnya ke kamu itu salah dan mau memperbaiki diri.

Kalau masih mengulanginya lagi, kayaknya kamu yang harus mengambil keputusan. Mau bertahan dan terluka lagi atau mencari yang baru karena hubungan yang baik itu bisa memberikan kebahagiaan, bukan kejengkelan sepanjang waktu.
Disqus Comments